Saturday, June 1, 2013

Ngefans dengan CJR, Ersa Mayori Senang Main Film Bareng

Ngefans dengan CJR, Ersa Mayori Senang Main Film BarengJAKARTA â€" Ersa Mayori mengaku tidak memiliki kendala khusus saat beradu akting dengan Coboy Junior (CJR). Dia pun mengaku senang, karena anak-anaknya adalah penggemar mereka.

Dalam film Coboy Junior The Movie, Ersa berperan sebagai ibu dari Iqbal. Selain beradu akting dengan CJR, Ersa juga berhadapan dengan Irgi Fahrezi.

Menurut Ersa, chamestry yang didapat tidak terlalu sulit. Karena sebelumnya, dia sudah mengenal CJR. Oleh karena itu, saat mendapat tawaran bermain dalam film tersebut, Ersa langsung mengambilnya.

"Seru karena sebelumnya anak saya ngefans sama mereka. Sebelumnya pernah nonton konser Coboy Junior, di situ sempet ketemu dan kenalan," ujar Ersa di Kawasan Epientrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Tidak hanya itu, menurut Ersa, CJR sangat profesional saat berada di depan kamera. Ersa juga mengaku jika anaknya sering menjadi bahan bercandaan pelantun “Kamu” tersebut saat di lokasi syuting.

"Waktu syuting anak saya pada ikut ke lokasi syuting, digangguin sama Iqbal. Tapi mereka happy banget. Ini film pas liburan sekolah, ceritanya juga bagus. Perjuangan untuk meraih cita-cita enggak mudah, tapi terus semangat," pungkasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment