Saturday, June 1, 2013

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penyebab Orang Celaka

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penyebab Orang CelakaJAKARTA- Ki Kusumo tak mau berpuas diri hanya kerja di balik layar sebagai produser. Pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini mulai eksis tampil di depan layar.

Meski sudah memiliki rumah produksi sendiri Putra Kusuma Pictures, dia tak sungkan bermain untuk rumah produksi lain. Setelah bermain di film Rumah Kentang, dia juga ikut berperan di film 308 produksi Hit Make Studios.

Di film yang tayang 31 Mei itu, Ki Kusumo mendapat peran antagonis. Memerankan karakter antagonis, tak membuat bintang film Drakula Cinta ini takut dianggap jelek.

"Enggak lah. Saya yakin penonton bisa membedakan. Lagipula itu sudah risiko pekerjaan. Sebagai aktor bicara apapaun boleh. Yang namanya aktor ya akting, beda dengan kehidupan sehari-hari," ujarnya saat ditemui di Thamrin XXI, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Bintang film Jangan Menangis Sinar ini mengaku tak mau pilih-pilih menerima tawaran akting. Bahkan, di film selanjutnya, Ki Kusumo memerankan karakter yang sangat jahat. Baginya, peran beragam merupakan tantangan tersendiri.

"Tidak pilih-pilih. Kalau sebuah tantangan, pasti saya jalani. Di film selanjutnya, peran yang ditawarkan tidak seperti peran yang biasa saya mainkan. Nanti di film selanjutnya, saya berperan sebagai orang yang nyebelin banget. Bukan jahat, tapi apa yang saya buat bisa bikin orang celaka," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment