Friday, February 22, 2013

Olga Syahputra: Enggak Mungkin Raffi Gangguan Mental

Olga Syahputra: Enggak Mungkin Raffi Gangguan MentalJAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Olga Syahputra tak yakin jika Raffi Ahmad mengalami gangguan mental seperti yang di katakan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bekas kekasih Yuni Shara diduga mengalami gangguan mental oleh BNN. Terlebih lagi karena Raffi mulai menggunakan Metilone setelah hubungannya dengan Yuni kandas pada tahun lalu.

"Masa sih segitunya, enggak mungkin lah kalau Raffi sampai mendapatkan gangguan mental. Ya InsyaAllah mudah-mudahan enggak lah," kata Olga ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2013.

Meski demikian, Olga tidak menutup kemungkinan jika hal tersebut memang benar adanya. Namun presenter musik Dahsyat ini tetap berharap yang terbaik bagi sahabatnya.

"Ya saya enggak tahu juga sih ya. Terkadang kan kalau namanya orang sudah banyak pikiran, stress, itu juga bisa terjadi. Tapi saya kan belum dapat kabar nih. Saya belum telepon lagi mamanya. Saya juga enggak bisa menghubungi Raffi Ahmad. Jadi ya nanti coba saya tanyain seperti apa keadaan sebenarnya," terang Olga.(gal)

0 comments:

Post a Comment