Saturday, February 23, 2013

Elton John Ingin Legalkan Pernikahan Gay di Dua Negara

Elton John Ingin Legalkan Pernikahan Gay di Dua NegaraLONDON â€" Sir Elton John dan kekasihnya, David Furnish berencana untuk melegalkan pernikahan di dua negara.

Pasangan gay ini sebenarnya pernah mencatatkan pernikahan mereka pada tahun 2005. Namun setelah pernikahan gay dianggap sah di Inggris, baik John dan David berencana untuk kembali melakukannya di Inggris dan Los Angeles.

“Los Angeles itu seperti rumah kedua bagi kami. Kami memiliki catatan sipil tentang hubungan ini. Tapi pernihakan gay baru dilegalkan di Inggris,” ungkap David, dilansir Hollyscoop, Sabtu (23/2/2013).

“Saat kami kembali ke Inggris, kami tentu akan memperbahari janji pernikahan kami. Tapi kami juga akan melakukannya di Los Angeles, karena ini merupakan rumah kedua kami. Kami senang melakukannya disin. Mari kita melegalkan ini dimana-mana,” lanjutnya.

Kebahagiaan Elton John dan David Furnish pun kian bertambah, apalagi baru-baru ini mereka mendapatkan seorang bayi yang bernama Elijah untuk menemani putra pertamanya. David pun berharap jika masyarakat bisa menerima pernikahan gay.

0 comments:

Post a Comment