Saturday, February 23, 2013

Kim Kardashian Menanti Bayi Perempuan

Kim Kardashian Menanti Bayi PerempuanLOS ANGELES - Kim Kardashian tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan sang kekasih, Kanye West. Kabarnya, mereka akan dikaruniai bayi perempuan.

Menurut US Weekly, Kim mengandung bayi perempuan. Kabar tersebut diungkapkan salah seorang sumber dekat Kim dan Kanye, yang mengungkapkan keduanya sangat senang sekali saat mengetahui bayinya perempuan.

"Mereka sangat senang sekali, Kanye selalu menginginkan anak perempuan," ungkap sumber, seperti dikutip dari Huffington Post, Minggu (24/2/2013).

"Memang benar, Kanye dan saya tengah menanti kehadiran seorang bayi," kata Kardashian dalam sebuah pernyataan. "Kami merasa sangat diberkati dan beruntung, dan berharap selain kedua keluarga kami, ayah dan ibu saya bisa berada di sini untuk merayakan waktu khusus dengan kami," sambungnya.

Sumber yang dekat dengan pasangan ini memaparkan kepada Hollywoodlife.com, bahwa Kim sangat mendambakan memiliki seorang bayi perempuan.

"Kim selalu bermimpi memiliki seorang bayi perempuan, dan sekarang dia mewujudkan keinginannya! Setiap orang begitu bersemangat," tandasnya.

Setelah memutuskan berpisah dari suaminya, Kris Humphries, Kim mulai berpacaran dengan Kanye pada April 2012. Lalu pada Desember lalu, mereka mengumumkan bahwa Kim tengah berbadan dua. Meski begitu, Kim belum resmi bercerai dari suaminya, Kris Humphries.

0 comments:

Post a Comment