Tuesday, April 23, 2013

Ivan Fadillah Bantah Mempersulit Venna Melinda Temui Anak

JAKARTA - Ivan Fadillah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pengaduan Venna Melinda yang merasa dipersulit  menemui kedua anaknya. KPAI berusaha melakukan mediasi di antara kedua pihak.  
Dia mengaku mempersilakan kedua anaknya bertemu dengan ibundanya. Menurutnya, dia sulit menentukan sikap melihat kedua anaknya begitu menyayangi kedua orangtuanya.
 
"Kemarin ada indikasi saya mempersulit anak bertemu ibunya, kapan pun anak merasa nyaman ikut sama mamanya silakan. Mereka sangat sayang kepada kedua orangtuanya, berat bagi saya untuk mengambil sikap," kata Ivan ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).
 
Lebih lanjut, dia menuturkan, anak-anak adalah masalah yang sangat sensitif. Menurutnya, kedua buah hati mereka selalu mengikuti perkembangan perceraian orangtuanya melalui media televisi.
 
"Masalah anak ini masalah yang kompleks, agak sensitif sampai di media anak-anak bisa mendengar, saya sebenarnya saya sulit harus bersikap di situasi seperti ini," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment