Tuesday, March 12, 2013

Jebolan X Factor Ini Mengaku Gay

Jebolan X Factor Ini Mengaku GayLONDONâ€" Kontestan X Factor Inggris, Christopher Maloney telah menyatakan bahwa dirinya gay.

Peserta X Factor tahun 2012 ini menjelaskan alasannya keluar dari ajang tersebut karena dia merasa tidak pantas berada di sana dengan kondisi seksualitas yang menjadi kontroversi.

“Kalian tahu, saya akan mengakuinya bahwa saya gay. Jujur, saya tidak pernah menyangkal atau melakukan hal lain yang seolah-olah mengingkarinya. Hanya saja, acara tersebut bukanlah waktu yang tepat untuk mengaku atau saya tidak ingin ada orang yang bertanya tidak pantas dalam acara itu,” ungkap Maloney, dilansir Digitalspy, Selasa (12/3/2013).

Maloney mengatakan, sangat terbantu dengan pengakuan dari peserta X Factor lainnya yang juga gay seperti Rylan Clark dan Jaymi Hensley dari grup Union J.

“Kami semua baik-baik saja dan berada dalam tempat yang sama. Mungkin ini semua karena orientasi seksual kita,” ujar pria berusia 35 tahun ini.

Meloney melanjutkan, “Jaymi mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat setelah mengetahui hal tersebut. Rylan juga sama sekali tidak pernah membantah apapun. Ini hanyalah bagaimana caranya menanggapi respon tersebut,”.(gal)

0 comments:

Post a Comment