Sunday, March 24, 2013

Reza Artamevia Merasa Dihantam Media Massa

Reza Artamevia Merasa Dihantam Media MassaJAKARTA â€" Hilangnya Reza Artamevia dari dunia entertainment beberapa waktu silam mengundang banyak pertanyaan. Dia pun mengaku memang sengaja menghilang karena merasa dihantam oleh media massa.

Sejak bercerai dengan almarhum Adjie Massaid, Reza lebih banyak belajar agama di padepokan milik Gatot Brajamusti (Aa Gatot). Oleh karena hal tersebut, banyak masyarakat menilai jika mereka memiliki suatu hubungan khusus.

Santernya kabar tersebut pun membuat ibu dua anak ini marah, padahal Aa Gatot adalah satu-satunya orang yang terus mendukungnya untuk tetap bernyanyi. Namun karena merasa dihantam oleh pemberitaan, maka Reza memutuskan untuk menimba ilmu saja daripada harus kembali ke panggung hiburan.

“Orang itu tidak senang jika ada orang yang maju, akhirnya dihantam. Justru dia (Aa Gatot) adalah orang yang mensupport saya untuk nyanyi tapi saya enggak mau. Saya yang bilang kalau saya enggak mau,” terang Reza kepada Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta belum lama.

Bagi Reza, apalah artinya kembali ke panggung hiburan jika hanya untuk menjatuhkan orang lain. “Soalnya kepuasan saya nyanyi bukan untuk 1.000 orang. Yang penting anak saya udah bisa ketemu. Karena saya ngerasa dipakai untuk menghantam orang makanya saya enggak mau (menyanyi),” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment