Sunday, March 24, 2013

KD Malu Masih Lakukan Banyak Kesalahan

KD Malu Masih Lakukan Banyak Kesalahan JAKARTA â€" Bertambahnya usia ternyata malah membuat Krisdayanti atau yang akrab disapa KD malu. Sebab menurutnya, masih banyak kesalahan yang telah diperbuatnya meski usia semakin matang.

Memasuki usia yang ke-38 tahun, KD banyak merenungi apa yang telah dilewatinya selama ini. Meskipun mengaku masih sering melakukan kesalahan, namun istri Raul Lemos ini berjanji untuk terus membenahi diri.

"Usia sudah banyak ya, kematangan lebih dalam. Saya merasa malu, di usia saya sebanyak ini, saya suka masih melakukan kesalahan," kata KD dikawasan Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

KD menuturkan, jika dia mendapat banyak sekali pengarahan dari sang suami. Adik dari Yuni Shara ini pun berharap diberikan umur panjang agar bisa terus membenahi diri.

“Banyak arahan dari suami saya, yang saya mengerti tapi tidak saya bayangi. Seiring waktu, perspektif saya dan suami bisa sama. Saya ingin usia 38 sebagai langkah awal untuk usia panjang buat benahi diri di lingkungan dan sikap dan lebih siap lagi," ungkapnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment