Sunday, March 24, 2013

Reza Artamevia: Saya ini Konsultan Pribadinya Mas Adjie

Reza Artamevia: Saya ini Konsultan Pribadinya Mas AdjieJAKARTA â€" Banyak yang menilai jika setelah bercerai dengan almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia pergi meninggalkan anak-anaknya. Namun kini, dia akan membeberkan yang sebenarnya terjadi.

Tanpa diketahui oleh masyarakat luas, hubungan Reza dan Adjie ternyata sangat dekat pasca bercerai. Pelantun “Pertama” ini pun menampik kabar jika dirinya telah meninggalkan anak-anak dan lebih memikirkan dirinya sendiri.

“Hubungan saya dengan almarhum sangat baik. Ini sekalian saya luruskan, bisa dibilang saya adalah salah satu konsultan pribadinya Mas Adjie. Maksudnya, kami saling support. Tapi kami bukan tipe yang harus diumumkan ke media, tidak. Bagi kami yang penting kondusif bagi putri-putri kami,” ungkap Reza kepada Okezone saat berbincang di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta belum lama.

Reza juga mengaku ikhlas anak-anaknya diasuh oleh bekas suaminya. Bahkan menurutnya, dari perceraian tersebut dia mendapat banyak pelajaran berharga.

“We are a big family bahkan sampai Mas Adjie menikah lagi. Jadi saat itu saya break, totally break. Saya belajar banyak hal. Semuanya saya pelajari,” tuturnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment