Sunday, March 24, 2013

Elma "Princess" Bantah Putus Dengan Kevin Aprilio

Elma "Princess" Bantah Putus Dengan Kevin AprilioJAKARTA â€" Baru-baru ini beredar kabar jika hubungan antara Elma “Princess” dan Kevin Aprilio telah berakhir. Namun hal ini langsung dibantah olehnya.

Berita kandasnya kisah asmara dua sejoli ini diduga karena perbedaan agama. Bahkan orangtua keyboardis Vierratale ini tidak setuju dengan hubungan mereka karena alasan tersebut.

“Ada kabar yang bilang aku sama Kevin putus. Aku baik-baik saja, itu hanya gosip. Enggak ada omongan enggak setuju. Orangtua Kevin lebih ke kita masing-masing jalaninnya, kita punya batas waktu. Kita beda agama, kalau enggak bisa masing-masing ya break,” ungkap Elma ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Meski kerap yang diberitakan putus, namun Elma tetap cuek. Bahkan dia malah sering memposting ucapan sayang pada Kevin melalui Twitter.

"Biasa sih, kalau diberitakan putus atau gimana biasa, biarin saja dibawa santai. Kalau dikabarin putus, besoknya pagi-pagi ngetweet ‘met pagi sayang’, gitu," paparnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment