Sunday, March 24, 2013

Mitha "The Virgin" Punya Guru Spiritual, Asalkan...

Mitha "The Virgin" Punya Guru Spiritual, Asalkan...JAKARTA - Maraknya kasus santet hingga dibawa ke RUU Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), turut mendapat perhatian Mitha "The Virgin".

Meski menilai guru spiritual sosok yang panut dihormati, Mitha menolak diajarkan musrik.

"Guru spiritual kalau yang ngajarin yang baik-baik sih enggak apa-apa, asal jangan ngajarin yang musrik-musyrik," kata Mitha saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 malam.

Mitha mengaku, dirinya dan teman-temannya di Republik Management Cinta (RCM) juga memiliki guru spiritual dengan sebutan sesepuh. Namun tidak ke arah mistik.

"Guru spiritual kan harusnya mengajarkan yang baik-baik. Di RCM juga ada, tapi sebutannya sesepuh, tapi bukan spiritualnya lebih ke mistik," tutupnya.

Seperti diketahui, Adi Bing Slamet menuduh Eyang Subur atau akrab disapa dukun S telah menyantet dirinya. Bahkan, Eyang Subur sampai ingin merebut istrinya, pada 2010 lalu.

Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

Tudingan Adi itu langsung mendapat penolakan teman-temannya, yang kebanyakan berasal dari grup Srimulat. Adi pun mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur.

0 comments:

Post a Comment