Thursday, May 16, 2013

Diduga Bawa Pistol, Polisi Hentikan Mobil P. Diddy

Diduga Bawa Pistol, Polisi Hentikan Mobil P. DiddyLOS ANGELES - Pihak kepolisian terpaksa menghentikan mobil P. Diddy di Los Angeles, 15 Mei kemarin. Pasalnya, salah satu penumpangnya dicurigai membawa sebuah pistol.

Setelah mendapat informasi tersebut, mereka langsung melakukan pengejaran, dan meminta mobil P. Diddy menepi untuk diperiksa. Petugas kepolisian juga menyuruh semua penumpang yang ada di dalam kendaraan itu berbaring di tanah.

Namun, informasi yang diberikan ternyata palsu karena pihak kepolisian tidak menemukan pistol atau senjata tajam di dalam mobil P. Diddy. Kejadian ini membuat heboh lantaran jalan sempat ditutup petugas hingga polisi menyatakan aman. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/5/2013).

Sejak mengalami beberapa insiden penembakan dan bom di Amerika Serikat, pihak kepolisian setempat semakin meningkatkan keamanan.

Situasi ini dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab dengan memberikan laporan palsu yang menyebutkan para selebriti akan menjadi target selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment