Thursday, May 16, 2013

Venna Melinda Minta Rp40 Juta Utuh, Tanpa Dibagi untuk Anak

Venna Melinda Minta Rp40 Juta Utuh, Tanpa Dibagi untuk AnakJAKARTA- Venna Melinda membenarkan dirinya meminta kepada Ivan uang Rp40 juta per bulan sebagai salah satu syarat jika mereka mau rujuk. Venna menginginkan uang itu diserahkan secara utuh tanpa dibagikan kepada keluarga atau anak-anaknya.

Menurut kuasa hukumnya, Kemala Dewi, alasan Venna mengajukan hal tersebut untuk menghindari terjadi pertengkaran. Kemala menuturkan, selama ini penyebab pertengkaran antara Venna dan Ivan dikarenakan masalah keuangan.

"Selama ini, Mas Ivan minta Rp40 juta itu dibagikan untuk orangtuanya dan orangtua Venna. Dalam hal ini, Mbak Venna keberatan. Karena sebelumnya sudah dipotong untuk uang sekolah anak-anak dan lain-lain. Mbak Venna maunya enggak dipotong," ucap Dewi di Gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013).

Venna keberatan jika suaminya itu tidak memberikan sepenuhnya uang tersebut kepadanya. Menurutnya, dengan dibagikan untuk kebutuhan lain, anggota DPR dari Partai Demokrat itu tidak mendapatkan uang sepeser pun.
 
"Mbak Venna dapat apa kalau dipotong terus. Mas Ivan maunya uang itu dibagi keluarga mas ivan, keluarga Mbak venna. Dalam hal ini, keberatan," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment