Thursday, May 16, 2013

Demi Moore Masih Ingin Kekayaan Ashton Kutcher

Demi Moore Masih Ingin Kekayaan Ashton KutcherLOS ANGELES â€" Perebutan harta antara Demi Moore dan Ashton Kutcher sepertinya belum juga berakhir. Pasalnya, Demi masih keukeuh untuk memangkas uang milik suaminya.

Pasangan yang berpisah sejak bulan November 2011 tahun lalu itu belum juga menemukan kata sepakat untuk pembagian harta gana-gini. Dulu saat bercerai dengan Bruce Willis, Demi sempat meminta uang sebesar USD90 juta atau setara Rp877,5 miliar. Namun belakangan yang didapatkannya hanya sebesar USD15 juta atau Rp146,2 miliar.

Namun pada Ashton, dia masih belum mendapatkan kata sepakat untuk pembagian harta. Jumlah kekayaan keduanya diperkirakan mencapai USD140 juta atau Rp1,3 triliun. Seorang sumber juga mengatakan jika Demi ingin Ashton membantunya untuk membayar renovasi apartemennya di New York sebesar Rp243 miliar. Akan tetapi hal tersebut ditolak Ashton, demikian dilansir Digitalspy, Jumat (17/5/2013).

Selain itu, Demi percaya jika dia berhak mendapatkan bagian dari bisnis online milik Ashton setelah mereka bercerai.

Seorang sumber terdekat Ashton mengatakan jika dia bersedia memberikan uang pada Demi untuk mengakhiri perseteruan. Namun berapa jumlah uang yang akan diberikan masih belum jelas.(gal)

0 comments:

Post a Comment