Thursday, May 16, 2013

Umrah Lagi, Dicky Chandra Doa Agar Tak Jadi Pejabat

Umrah Lagi, Dicky Chandra Doa Agar Tak Jadi PejabatJAKARTAâ€" Sebagai wujud syukur karena doanya telah dikabulkan, Dicky Chandra berencana untuk melakukan ibadah umrah pada 20 Mei 2013 mendatang.

Bekas Wakil Bupati Garut itu mengaku pada umrah sebelumnya sempat berdoa agar kota Garut diberikan yang terbaik, walau dirinya tak lagi menjadi pejabat.

"Terakhir saya umrah, saya di makam Nabi Muhammad, saya berdoa ‘Ya Allah berikan saya kemampuan untuk tetap memberi satu warna untuk mengharumkan nama lagi tanpa harus jadi pejabat’. Alhamdulillah, dikabulkan sampai hari ini. Saya jadi bintang iklan tanpa harus dibayar," kata Dicky saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 16 Mei 2013.

Pada perjalanan kali ini, Dicky hanya berangkat seorang diri. Hal itu dilakukan karena dirinya ingin khusyuk melakukan ibadah.
 
"Karena terakhir sama istri itu keinget anak terus. Jadi enggak khusyuk juga. Saya ingin lebih khusyuk kalau berdoa di sana. Saya tidak ingin jadi pejabat, saya ingin melakukan sesuatu untuk Garut tapi tidak mau menjadi pejabat," kata Dicky.(gal)

0 comments:

Post a Comment