Thursday, May 16, 2013

Sudah Punya Suami, Nadila Cuma Anggap Fathur Sahabat

Sudah Punya Suami, Nadila Cuma Anggap Fathur SahabatJAKARTA- Kembalinya pasangan duet, Fathur dan Nadila mengingatkan masa-masa kemesraan mereka dahulu. Namun, tidak ada yang berubah dari hubungan artis asal Bandung itu. Mereka tetap bersahabat.

"Dari dulu kita sudah bilang, kalau kita enggak pacaran. Tapi ya balik lagi, banyak orang yang bilang kalau kita itu pacaran," kata Nadila saat ditemui usai syuting program Serasi di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Bahkan, Nadila mengaku telah menikah dan telah memiliki seorang putra yang bernama Rafie Ghaisan El Aisy yang kini sudah berusia tiga tahun.

"Ya aku juga sudah punya anak, anak aku umurnya tiga tahun. Dia (Fathur) juga yang repot waktu saya mau ngelahirin. Jadi sudah benar-benar kayak saudara saja," kata Nadila.

Diakui mereka, banyak masyarakat yang menilai jika Fathur dan Nadila memiliki hubungan asmara. Namun, Fathur tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Ya kita sih berdua punya komitmen sebagai teman duet, walaupun kita juga percaya kalau jodoh di tangan Tuhan," timpal Fathur.

0 comments:

Post a Comment