Thursday, May 30, 2013

Jane Shalimar dan Didi Fokus Nyaleg

Jane Shalimar dan Didi Fokus NyalegJAKARTA- Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Jane Shalimar tengah sibuk melanjutkan S2 dan terjun ke dunia politik.

"Sekarang fokus jadi Caleg (Calon Legislatif) dan sudah mulai sosialisasi ke Dapil (Daerah Pilihan). Terus aku kuliah lagi ngambil S2 jurusan hukum di Universitas Bung Karno. Sudah kesibukannya itu aja. Dalam beberapa tahun ini, aku fokusnya lebih ke pendidikan dan masa depan," ucap Jane saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei malam.

Bersama kekasihnya, Didi Mahardhika, Jane merambah dunia politik di Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Meski satu partai, namun untuk Dapil keduanya berbeda.

"Aku Dapil DKI 3 partainya Nasdem. Kebetulan Mas Didi Dapilnya Jawa Timur 6. Kita terjun di satu partai tapi Dapilnya berjauhan," terang Jane.

"Tapi hatinya kan enggak berjauhan," celetuk Didi yang bersebelahan dengan Jane.

Lantaran sibuk di dunia politik dan mengurus anak, membuat Jane harus mutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. "Iya (berhenti). Lagian anak aku juga sudah mulai gede, jadi enggak mempertahankan ego, dengan terus syuting. Sementara waktu dengan anak jadi terbengkalai. Aku juga kan sibuk bisnis juga sama mama. Intinya, aku sudah stop di dunia entertain," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment