Thursday, May 30, 2013

Pernah Ditembak & Dipukul, Anita Agnes Lega Resmi Bercerai

Pernah Ditembak & Dipukul, Anita Agnes Lega Resmi BerceraiJAKARTA- Anita Agnes Alexandra mengungkapkan alasan bercerai dengan suaminya, Brigjen Pol Yuskamnur. Mantan model ini mengaku sering mendapatkan kekerasaan fisik dari suaminya selama berumah tangga. Bahkan, keempat anaknya juga kerap dipukul.

Anita mengaku sempat hampir tertembak akibat ulah jenderal bintang satu itu. Kejadian penembakan yang hampir merenggut nyawanya itu terjadi pada tahun 1996.

"KDRT, baik saya dan anak saya, dipukul, ditembak. Saya ditembak tapi enggak kena, sempat keluar pelurunya. Nodong pistol di depan anak saya terkecil, dua kali ditodong, satu kali meletus, tahun 1996-an," ucap Anita ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Anita menuturkan, saat berusaha menggugat cerai, dirinya juga kerap mendapatkan teror. Dia hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan suaminya.

"Iya ada teror, termasuk keluarga dan lawyer saya. Saya lindungi anak saya. Saya sudah pasrah asal jangan sama anak-anak saja," tukasnya.

Menurut Anita, tindak kekerasan yang dilakukan suaminya berawal ketika suaminya ketahuan berselingkuh.

"Dia ketahuan selingkuh saat itu, sudah sering. Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Tapi di persidangan dia yang menjatuhkan sendiri," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment