Thursday, May 30, 2013

Sering Celaka, Nicholas Saputra Tak Kapok Berpetualang

Sering Celaka, Nicholas Saputra Tak Kapok BerpetualangJAKARTA â€" Sering terlibat di kegiatan petualangan membuat Nicholas Saputra (Nico) akrab dengan kecelakaan. Meski begitu, Nico mengaku tidak pernah kapok.

Diving, tracking di berbagai tempat di Indonesia, sering dilakukan bintang Ada Apa Dengan Cinta Ini. Dia juga bercerita, sering mengalami kecelakaan kecil akibat kegiatan tersebut. Namun, Nico tetap melakukannya tanpa merasa takut.

"Pasti ada, jatuh, ankle, tapi enggak ada yang pernah bikin saya kapok kok," kata Nicholas saat ditemui di kawasaan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Menurut Nico, pengalaman tersebut tak hanya sekadar hobi, tapi juga gaya hidup. Apalagi, hobi yang dilakukan memberikannya banyak pengalaman ekstrem.

"Paling ekstrem diving, soalnya punya tingkat kesulitan sendiri, arusnya yang kuat. Saya suka Florest, Raja Ampat, Wamena Papua, NTT. Naik gunung juga ekstrem, terakhir ke Gunung Kidul," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment