Thursday, May 30, 2013

Jennifer Aniston Kesal Pernikahannya Dikaitkan dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston Kesal Pernikahannya Dikaitkan dengan Brad PittLOS ANGELES- Jennifer Aniston dikabarkan akan segera mengakhiri masa pertunangannya dengan Justin Theroux ke jenjang pernikahan. Namun, Jen merasa kesal karena orang masih mengaitkan dirinya dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Kabar pernikahan Jennifer Aniston dan Justin memang berbarengan dengan rumor pernikahan Brad Pitt bersama Angelina Jolie. Jennifer diisukan mendesak Justin untuk segera menikahinya lantaran tak mau didului pasangan yang kini menjadi seterunya itu.

“Jen hanya marah orang masih berpikir apa yang dia lakukan berdasarkan apa yang Brad lakukan. Dia merasa hal itu sebuah penghinaan,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (31/5/2013).

Menurut kabar, pernikahan Jen dan Justin akan digelar pada Agustus tahun ini. Tak heran, Jen juga dipusingkan dengan persiapan teknis pernikahannya. Dia sedang mencari tempat yang pas untuk memulai lembaran hidup baru setelah pernikahannya dengan Brad Pitt berujung pahit.

“Jen dan Justin sebelumnya mencari sebuah tempat di Yunani dan Perancis dimana mereka merayakan hari besar. Jen percaya pernikahan mereka harus bertepatan dengan kepindahannya di rumah mewah yang sedang dibangun,” katanya.

0 comments:

Post a Comment