Thursday, May 30, 2013

Setelah Rihanna, Amanda Bynes Ribut dengan Lance Bass

Setelah Rihanna, Amanda Bynes Ribut dengan Lance BassLOS ANGELES - Tingkah laku Amanda Bynes membuat banyak orang merasa khawatir, salah satunya, Lance Bass. Dia berharap sang aktris mendapatkan pertolongan memulihkan kesehatan mental.

Amanda merasa tersinggung, dan mengucapkan kalimat kasar kepada Lance melalui akun Twitter. Dia mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan bekas personel boyband N'Sync itu sejak 11 tahun lalu.

"Aku mengabaikan Lance Bass di Twitter, dan sekarang dia bilang aku punya gangguan mental. Maaf, kamu seorang bekas personel boyband yang tidak berbakat atau tidak memiliki karier. Aku tidak bicara dengan Lance Bass sejak 11 tahun lalu. Berkata aku punya gangguan mental, membuatku kesal! Kau membuatku gila!," tulis Amanda.

Lance membalas sindiran itu dan mengatakan mereka pernah bermain dalam Lovewrecked, tujuh tahun lalu. Dia juga menulis, Amanda datang ke pesta ulang tahunnya, tiga tahun lalu.

"Amanda yang aku tahu tidak akan bicara seperti ini padaku. Entah apakah ini orang lain atau memang dia punya gangguan mental. Menyedihkan. Sekarang aku yakin ini bukan Amanda. Kita syuting Lovewrecked bersama tujuh tahun lalu dan dia datang ke pesta ulang tahunku tiga tahun lalu. 11 tahun?," balas Lance, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (31/5/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment