Saturday, May 18, 2013

Tiga Hari, Jangan Menangis Sinar Raih 250 Ribu Penonton

Tiga Hari, Jangan Menangis Sinar Raih 250 Ribu PenontonJAKARTA- Semenjak tiga hari pemutarannya, film Jangan Menangis Sinar mendapat respon positif dari penonton. Film yang ditayangkan sejak 16 Mei 2013 itu disebut meraih ratusan ribu penonton.

Dalam waktu tiga hari, film produksi Putra Kusuma Pictures itu sukses mendatangkan penonton sekitar 250 ribu di seluruh Indonesia. Angka itu boleh dibilang fantastis mengingat lesunya raihan penonton bioskop saat ini.

“Dalam tiga hari tayang penontonnya mencapai 250 ribu. Hingga kini Jangan Menangis Sinar main di 26 kota dan tayang hampir di 150 layar jaringan bioskop Cinema 21,” ujar produser Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo saat dihubungi Sabtu (18/5/2013).

Jangan Menangis Sinar merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Nama Sinar mencuat di pemberitaan karena gadis yang tinggal di Polewali Mandar itu melakukan pekerjaan orang dewasa dengan merawat ibunya yang lumpuh.

Hal itupun memancing Charly mendatangi Sinar karena kagum dengan perjuangan gadis yang masih sekolah itu. Usai berkunjung ke rumah Sinar, Charly menciptakan lagu berjudul "Sinar Pahlawanku". Atas dasar itu pula, Ki Kusumo selaku produser menggandeng Charly di filmnya.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.(gal)

0 comments:

Post a Comment