Sunday, March 31, 2013

Keluarga & Bekas Istri Eyang Subur di Jombang Masih Sulit Ditemui

Keluarga & Bekas Istri Eyang Subur di Jombang Masih Sulit DitemuiSURABAYA - Ramainya pemberitaan terkait Eyang Subur di sejumlah media ternyata berimbas bagi kehidupan keluarga besar pria yang dikenal sebagai paranormal itu.

Keluarga Eyang Subur yang tinggal di kawasan Dusun Kepatihan, Desa Tugu, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur kini sudah menutup diri.

Di rumah sederhana dan jauh dari kesan kemewahan ini merupakan tempat di mana Eyang Subur menghabiskan masa kecilnya, Rumah tersebut saat ini nampak sepi, tampak tak berpenghuni.

Rumah dengan pagar berwarna putih tersebut sudah lama ditempati adik kedua Eyang Subur bernama Sutik bersama keluarganya.

Kemudian di depan rumah tersebut terdapat rumah berwarna coklat dengan pagar besi yang ditempati adik ketiga Eyang Subur bernama Tika bersama keluarga. Rumah Sutik dan Tika memang berhadap-hadapan.

Saat Okezone menyambangi rumah keluarga Eyang Subur itu, beberapa kali mengetuk pintu tak ada seorang pun keluar dari dalam rumah. Saat bertanya kepada tetangga dekat bernama Gino, ia mengatakan orang rumah sedang bepergian.

"Enggak tahu mas. Sejak tadi pagi tertutup. Kayaknya sedang bepergian. Tadi sih sempat bilang katanya akan pergi ke saudaranya di Malang," ujar Gino (30) salah satu tetangga Sutik dan Tika, Minggu (31/3/2013).

Meski Eyang Subur hidup dengan harta yang melimpah, hal itu berbeda 180 derajat dengan kehidupan Sutik yang sederhana. Sutik sendiri berprofesi penjual kue di salah satu pasar di Kabupaten Jombang. Bahkan dalam rumah tersebut terpampang secara jelas melayani pesanan kue untuk hajatan.

Okezone mencoba menghubungi nomer handphone yang terpampang dalam banner tersebut. Seorang laki-laki yang mengaku sebagai anak Sutik mengaku saat ini keluarganya sedang menghadiri hajatan di Malang.

"Enggak bisa ketemu Mas. Saya dan ibu sedang ada di Malang. Paling tidak lusa baru akan kembali ke Jombang. Mohon Maaf ya, mas," ujar pria tersebut langsung menutup telefonnya.

Sekitar 100 Meter dari di tempat yang sama tinggal mantan Istri Eyang Subur bernama Wiwik. Sayangnya, Wiwik tidak bersedia ditemui, ia memilih berdiam di dalam rumah.

Nama Eyang Subur ini mendadak tenar setelah berseteru dengan sejumlah mantan murid-muridnya. Di antaranya adalah Adi Bing Slamet yang terang-terangan mengatakan ajaran Eyang Subur adalah menyesatkan.

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment