Sunday, March 31, 2013

Lil Wayne Akui Hampir Tewas karena Epilepsi

Lil Wayne Akui Hampir Tewas karena EpilepsiLOS ANGELES- Penyanyi rap, Lil Wayne buka suara tentang penyakit yang dia derita. Wayne sempat dirawat di rumah sakit karena kejang-kejang awal bulan Maret 2013.

Wayne pun mengakui dirinya seorang penderita epilepsi. Namun, kejadian kejang-kejang terbaru yang dia alami sangat parah. Bahkan, Wayne mengaku hampir meninggal dunia. 

“Ini bukan pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh aku kejang-kejang. Aku sering kejang-kejang, kalian tidak akan pernah mendengar tentang mereka,” aku Wayne seperti dikutip Contactmusic, Senin (1/4/2013).

“Tapi kali ini benar-benar buruk karena aku sampai tiga kali berturut-turut dan yang ketiga, denyut jantungku menurun sampai 30%. Pada dasarnya, aku bisa meninggal. Jadi kenapa kali ini sangat serius,” lanjutnya.

Menurut Wayne, orang-orang terdekatnya sudah tahu penyakit yang dia alami. Karena itu, mereka sudah terbiasa mengatasi kondisi ketika penyakit Wayne kumat. Lantaran sudah terbiasa mengatasinya sendiri, Wayne jarang pergi ke rumah sakit setiap epilepsinya kambuh. Lokasi rumah yang agak menyulitkan Wayne mendapatkan pertolongan pertama juga menjadi kendala.

“Pada waktu-waktu tertentu aku bahkan tidak pergi ke rumah sakit. Tapi kali ini, itu benar-benar buruk karena tiga kali dalam satu kejadian dan aku tidak pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya. Aku tinggal di perbukitan di Los Angeles. Jadi kau tahu betapa sulitnya turun ke bawah (untuk fasilitas medis). Itu juga yang membuat hal ini begitu menakutkan,” terangnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment