Monday, May 13, 2013

Diberi Gelar, Rossa Janji Jaga Nama Baik Keraton Surakarta

Diberi Gelar, Rossa Janji Jaga Nama Baik Keraton SurakartaJAKARTA- Rossa mendapat gelar dari keraton Surakarta. Menurut Rossa, gelar tersebut diberikan kepadanya sebagai bentuk apresiasi karena profesinya sebagai penyanyi dan pebisnis.

"Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rosa Suaraloka. Katanya bersuara bagus dan indah," kata Rossa di Kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Rossa, gelar tersebut diberikan sejak bulan Oktober tahun 2010. Namun, tidak ada beban yang berarti sejak mendapatkan gelar tersebut. Justru dirinya merasa bangga dengan gelar tersebut.

"Beban apa ya? yang saya bisa berikan untuk keraton, jasa apa yang bisa saya berikan, saya juga bangga pasti enggak semua bisa dapat gelar. Kalau beban itu saja," kata Rossa.

Namun, Rossa tidak berusaha untuk menanyakan secara langsung kenapa dirinya diberikan kepadanya. Rossa hanya berusaha memberikan yang terbaik dengan adanya gelar tersebut.

"Saya akan menjaga nama baik, itu saja. Aku juga nanyain, dan mereka menghargai prestasi yang sudah saya capai. Memberi semangat kita berprestasi lagi," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment