Monday, June 3, 2013

Arti Nama Anak Ustadz Guntur Bumi

Arti Nama Anak Ustadz Guntur BumiJAKARTA â€" Anak ketiga Ustadz Guntur Bumi (UGB) bersama Puput Melati, diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi. Kira-kira apa artinya ya?

Menurut UGB, arti nama bayi laki-laki yang dilahirkan secara caesar, 2 Juni pukul 09.09 WIB, ialah manusia agung yang selalu menjunjung Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah anak saya beri nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi. Ahmad yang artinya manusia yang mulia, Nabil yang artinya manusia yang agung, dan Almer yang artinya akhirat. Sedangkan Guntur Bumi itu nama saya pribadi. Salawat Nabi supaya diingatkan kepada junjungkan kita Nabi Muhammad SAW. Kalau Qurtubi sendiri nama peninggalan dari Alm. Habib Husein Al Atas," kata Ustadz Guntur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni malam.

Dalam kesempataan itu, UGB mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, dan masyarakat yang ikut mendoakan kelancaran kelahiran sang buah hati.

"Mudah-mudahan dengan nama yang panjang umurnya juga panjang, rezekinya panjang. Begitu pula dengan bapaknya, yang mudah-mudahan berdakwahnya juga makin panjang, amin," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment