Monday, June 3, 2013

Bebas dari Penjara, Jupe Ingin Kawin

Bebas dari Penjara, Jupe Ingin KawinJAKARTA- Beberapa waktu lalu Julia Perez mengungkap akan merilis album baru usai bebas dari penjara. Rupanya tak hanya itu yang menjadi keinginan Jupe. Kata Deswita Maharani, usia bebas nanti, Jupe ingin segera menikah dengan kekasihnya Gaston Castano.
 
Namun, istri Ferry Maryadi itu enggan membeberkan rencana bahagia tersebut. Menurutnya Jupe akan menceritakan segalanya usai bebas pada 17 Juni mendatang. "Dia mau kawin, tapi nanti biar Jupe aja deh, yang cerita ya. Ada hal yang mungkin bisa dibagi Jupe pas sudah keluar," ucap Deswita ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013). (baca: Jupe Makin Montok di Penjara)
 
Melaney Rcardo turut menimpali, ia menuturkan Jupe berharap rencana pernikahannya tersebut bisa berjala lancar. Pasalnya selama ini hubungan asmaranya dengan Gaston ditentang keras oleh ibundanya, Sri Wulansih. (baca: Melaney Ogah Bawa Jengkol untuk Jupe)
 
"Ingin nikah terus dia minta doain, mudah-mudahan ada jalan ada sesuatu yang bisa dipersatukan, ada jalan buat Jupe dan Gaston, tunggu aja kalau dia keluar biar dia yang sebutin aja kabarnya itu. Ada rencana syukuran," tukas Melaney.

0 comments:

Post a Comment