Saturday, June 22, 2013

Wah, Justin Bieber Minta Disediakan Kondom di Hotel

Wah, Justin Bieber Minta Disediakan Kondom di HotelLOS ANGELES- Gaya hidup Justin Bieber setelah putus dengan Selena Gomez semakin tak karuan saja. Pelantun "Never Say Never" itu terjebak dalam gaya hidup glamor.

Seiring pertambahan usia, Justin yang dulu dikenal sebagai ABG kalem penuh talenta, menjelma sebagai remaja nakal yang gemar bikin masalah. Belum lama ini, Justin tertangkap kamera sedang berpesta ganja.

Kali ini, Justin dikabarkan membuat beberapa permintaan agak nakal ketika menginap di sebuah hotel mewah di New York. Salah satu item yang diminta pelantun "Baby" itu ialah, kondom.

"Justin meminta disediakan bawaan yang penuh keintiman dengan kondom. Kama Justin sudah dilengkapi dengan bawaan penuh keintiman, karena itu dia harus punya kebutuhan tambahan," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (22/6/2013).

Ternyata, itu bukan pertama kaliny Justin meminta pesanan khusus orang dewasa. Setiap kali menginap di hotel, Justin memang selalu meminta disediakan kondom.

"Dia selalu meminta kondom dan jelly bean," tandasnya.

Penyanyi 19 tahun itu memang sering berpesta di klub malam hingga pagi hari meski usianya dianggap belum layak. Belum lagi masalah penyerangan dan penabrakan terhadap paparazzi. Deretan perilaku buruk itu pula yang membuat Selena Gomez enggan kembali kepada Justin.

0 comments:

Post a Comment