Saturday, June 22, 2013

"Olga Berubah sejak Dilaporkan ke Polisi"

"Olga Berubah sejak Dilaporkan ke Polisi"JAKARTA- Sebagai sesama pengisi acara Pesbukers, Melaney Ricardo mengklaim Olga Syahputra banyak berubah dalam menampilkan lawakannya. Komedian yang sering tersandung masalah sama itu menjadi lebih hati-hati.

"Olga jauh berubah, dia juga sebetulnya jadi pelajaran ini kalau kita hanya bercanda," kata Melaney di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Seperti diketahui, Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers namun tak digubris. Lama tak digubris, ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

0 comments:

Post a Comment