Saturday, June 22, 2013

Brad Pitt Merasa Pria Paling Kaya

Brad Pitt Merasa Pria Paling Kaya LOS ANGELES â€" Brad Pitt merasa sebagai pria paling kaya yang pernah ada di dunia. Menurutnya, rasa percaya diri tersebut tumbuh sejak dia memiliki sebuah keluarga.

Hidup bersama Angelina Jolie, Brad memiliki enam anak, yakni Maddox (11), Pax (9), Zahara (8), Shiloh (6) dan kembar Knox & Vivienne (4). Brad mengatakan, sejak menjadi seorang ayah, kehidupannya berubah, dan menjadi orang yang sangat kaya dengan berbagai cara menikmatinya.

"Anda akan belajar untuk menghargai keindahan berkeluarga dengan melihat anak-anak tumbuh kembang. Menjadi seorang ayah telah mengubah hidup saya ke tingkatan yang lebih tinggi lagi. Saya merasa lebih hidup," ujar Brad, dilansir Contactmusic, Minggu (23/6/2013).

"Saya senang menjadi seorang ayah, dan semua tanggung jawab yang menyertainya. Saya merasa seperti orang paling kaya yang pernah hidup, sejak menjadi seorang ayah," sambungnya.

Tunangan Jolie ini juga memuji orangtuanya sendiri, Jane dan William. Bagi Brad, keduanya telah memberikan pengaruh pada hidupnya, dan bagaimana cara membesarkan keenam anak yang dimilikinya.(gal)

0 comments:

Post a Comment