Saturday, June 22, 2013

Takut Ditanya Soal Laporan Polisi, Olga Ngibrit

Takut Ditanya Soal Laporan Polisi, Olga NgibritJAKARTA- Olga sepertinya mengetahui tengah diincar media untuk dimintai konfirmasi atas pelaporan dokter bernama Febby ke polisi. Dia pun langsung meninggalkan studio RCTI tanpa diketahui awak media saat membawakan acara Dahsyat hari ini.

Menurut salah satu petugas keamanan di studio RCTI, Olga sudah pergi meninggalkan studio sejak acara masih berlangsung. Sejak dilaporkan hari Rabu 19 Juni, Olga memang menjadi sulit ditemui. Begitu juga dengan ponsel manajernya yang biasanya ramah kepada wartawan.

"Dia sudah pergi dari tadi, pas acara masih on air juga sudah pergi," ucap petugas keamanan, ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia ilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

0 comments:

Post a Comment