Saturday, June 22, 2013

Dituduh Selingkuh, Artis Ini Hampir Bunuh Diri

Dituduh Selingkuh, Artis Ini Hampir Bunuh DiriLOS ANGELES- Mario Falcone mengaku sangat depresi menghadapi tuduhan selingkuh dari pacarnya, Lucy Mecklenburgh. Saking tertekanya, artis 25 tahun ini hampir bunuh diri.

Mario dituduh berselingkuh dengan artis kembar Amy dan Sally Broadbent pada awal tahun ini. Mario yang memang dikenal sebagai playboy pun dicampakkan kekasihnya, Lucy. Hal itu membuat Mario benar-benar depresi.

"Aku tidak pernah mau membicarakan hal ini karena tidak bagus. Aku tidak mau keluargaku dan temanku tahu. Satu-satunya orang yang tahu kejadian sebenarnya adalah ibuku, teman baikku Miller dan manajerku. Tapi Lucy telah bicara tentang hal ini," ujar Mario seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (22/6/2013).

"Kejadian itu membuat orang berpikir aku melakukan hal yang mengerikan kepada Lucy ketika aku tidak melakukannya. Aku mungkin juga memberitahu Anda hal sebenarnya. Aku mencoba mengakhiri hidupku sendiri," ungkapnya.

Bintang The Only Way is Essex ini coba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum puluhan obat penenang dan sampanye. Beruntung, nyawa Mario selamat.

"Aku tertidur dan bangun jam 5 pagi dalam keadaan sakit. Aku tidak terlalu ingat banyak, hanya ketika aku tersadar aku menyadari betapa bodohnya apa yang aku lakukan," katanya.

0 comments:

Post a Comment