Thursday, July 4, 2013

Lee Hyori & Lee Sang Soon akan Segera Menikah

Lee Hyori & Lee Sang Soon akan Segera MenikahSEOUL - Setelah pemberitaan diramaikan dengan Won Bin dan Lee Na Young yang kepergok berpacaran, giliran Lee Hyori dan Lee Sang Soon membuat sensasi dengan berita pernikahaan keduanya.
 
Dua hari yang lalu, Star News memberitakan, aktris cantik Lee Hyori dan kekasihnya yang juga musisi Korea, Lee Sang Soon, akan mengikat tali pernikahan pada September tahun ini. Sumber tersebut juga memberitakan, keduanya telah mencetak undangan pernikahan.
 
Kabar mengenai kebenaran akan pernikahan keduanya di bulan September masih di perdebatkan dikarenakan belum ada pernyataan resmi mengenai kepastian tanggal pernikahan tersebut dari kedua belah pihak maupun dari manajemen yang menaungi Lee Hyori dan Lee Sang Soon.
 
Namun, hingga berita ini diturunkan media di Korea masih menunggu kepastian mengenai hari pernikahan aktris cantik dan aktor tampan ini. Demikian dilansir dari Soompi.
 
Lee hyori dan Lee Sang Soon telah menjalin hubungan sejak tiga tahun silam. Lee Hyori memulai debutnya sebagai penyanyi dengan bergabung bersama grup Fin.K.L pada tahun 1998, kemudian pada 2000 mulai bersolo karier dan berhasil mendapatkan penghargaan Artist of The Year untuk album perdananya, Stylish.

Sedangkan Lee Sang Soon adalah penyanyi sekaligus aktor di Korea. Sang Soon telah membintangi beberapa darama serial korea, di antaranya The Winter Of The Year Was Warm, dan Grape Candy.

0 comments:

Post a Comment