Thursday, July 4, 2013

Tinggal dengan Camer, Snooki Tidur di Basement

Tinggal dengan Camer, Snooki Tidur di BasementLOS ANGELES - Snooki terpaksa tidur di basement rumah calon mertuanya di Hanover untuk sementara waktu. Pasalnya, bintang reality show itu sedang merenovasi tempat tinggal mewahnya. Dia pun harus tidur dalam ruangan sempit bersama sang tunangan serta anak mereka.

Wanita berusia 25 tahun tersebut dikabarkan merasa tersiksa karena peraturan di rumah calon mertuanya sangat ketat. Snooki pun tak sabar untuk pergi dari sana dan menempati rumah sendiri.

"Peraturan hidup sangat sulit bagi mereka. Snooki berharap mereka dapat menempati rumahnya, mereka dapat kembali bekerja dan bahagia lagi," ungkap sumber.

Snooki dan tunangannya, Jionni LaValle, tengah membangun rumah mewah yang tak jauh dari tempat tinggal sang mertua. Mereka memutuskan untuk merenovasi rumah sebelum melangsungkan pernikahan.

Namun, ibu satu anak itu merasa kesal karena Jionni selalu mengulur waktu untuk pindah. Apalagi orangtuanya selalu membuat masakan yang dia suka, dan mengurus berbagai urusan, mulai dari membantu anak hingga mencuci pakaian.

"Snooki berpikir Jionni mengulur waktu karena dia suka dilayani ibunya, yang memasak makanan untuk mereka, mengurus anak, dan bahkan membantu membersihkan cucian mereka. Jika mereka tidak segera menyelesaikan renovasi rumah, akan ada masalah, tapi hal terakhir yang dia inginkan adalah putus dan mendapat hak asuh penuh anaknya," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy.

0 comments:

Post a Comment