Wednesday, July 10, 2013

Puasa, Fatin Dihargai Seribu Rupiah

Puasa, Fatin Dihargai Seribu RupiahJAKARTA â€" Fatin Shidqia Lubis mengaku, saat masih duduk di bangku sekolah dasar selalu diiming-imingi uang Rp1.000 jika bisa berpuasa sampai sore hari.

"Pas SD, awalnya kalau pas puasa dihargai seribu. Jadi kalau sebulan, Rp30 ribu. Kalau sekarang mungkin tarifnya naik," canda ditemui di kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2013.

Pemenang X Factor Indonesia ini
mengatakan, selalu iri melihat teman-temannya yang berpuasa setengah hari. Namun, karena tergiur dengan uang yang akan diberikan orangtuanya, Fatin bersemangat untuk menyelesaikannya.

"Aku pas SD maunya puasa setengah hari. Ngelihat teman makan jajan, aku enggak bisa karena harus sehari full. Aku lihat sepupu dapat Rp30ribu, senang sekali bisa buat beli chiki," Seperti dikatakan Fatin saat meresmikan Fatinistic di warungkopi.okezone.com

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment