Wednesday, July 10, 2013

Tulisan di Mobil Kristen Stewart: I Love Rob

Tulisan di Mobil Kristen Stewart: I Love RobLOS ANGELES- Wajah Kristen Stewart terlihat murung ketika hendak memasuki mobil. Bintang Twilight itu sepertinya sadar menjadi korban ulah jahil dari orang iseng.

Saat hendak masuk ke dalam mobil, Kristen melihat tulisan “I Love Rob” yang ditulis memakai tangan di atas kap mobilnya yang penuh debu. Wajah Kristen pun semakin kecut saja melihat tulisan yang sepertinya sedang meledeknya itu.

Pasalnya, hubungan Kristen dan Robert sudah benar-benar berakhir. Ketika Kristen ketahuan selingkuh, Robert coba memberikan kesempatan kedua. Namun, upaya mereka memperbaiki hubungan sepertinya gagal

Sejak putus dari Robert, Kristen pun lebih sering terlihat sendiri atau bersama teman wanitanya. Sedangkan Rob sudah santer terdengar dekat dengan sejumlah wanita., seperti Riley Keough yang merupakan cucu dari Elvis Presley. Demikian dikutip The Sun, Kamis (11/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment