Saturday, August 10, 2013

Banyak Sampah, Inggrid Kansil Inisiatif Bersihkan Monas

Banyak Sampah, Inggrid Kansil Inisiatif Bersihkan MonasJAKARTA - Libur hari raya Lebaran, dimanfaatkan warga dengan melakukan rekreasi. Warga Jakarta yang tidak melakukan tradisi mudik pun kebanyakan mengunjungi tempat wisata seperti, Ragunan, Monas, TMII dan Ancol.

Imbas dari liburan tersebut, adalah banyaknya sampah yang menggunung di area wisata. Oleh karenanya, Inggrid Kansil dan suami, Syarief Hasan, berinisiatif melakukan bersih-bersih di Monas.

"Sekarang kami mau kasih tindakan nyata. Ini kan momen hari suci, Insya Allah bukan hanya hati kita yang bersih, tapi Monas juga bersih. Monas kan simbol Jakarta, jadi harus bersih," ungkap Inggrid Kansil saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, (11/8/2013).

Anggota DPR RI tersebut, ingin melihat Monas sebagai simbol negara terlihat cantik dan indah. Harapannya, kegiatan ini bisa di contoh dan dilaksanakan oleh siapa saja dan di mana saja.

"Kami ingin lihat Monas selalu cantik dan berseri (bersih, sehat, ramah lingkungan, rapih, dan indah), karena monas simbol negara. Saya mengharapkan aksi ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tapi rutin, dari RT, RW, Lurah," harapnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment