Thursday, August 15, 2013

Gara-Gara Justin Bieber, Taylor Swift-Selena Gomez Bertengkar?

Gara-Gara Justin Bieber, Taylor Swift-Selena Gomez Bertengkar?LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan merasa muak dengan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Pelantun "22" itu tidak suka bila mereka kembali bersama.

Taylor tidak ragu menunjukkan rasa tidaknya pada Justin. Dia berpikir Selena melakukan kesalahan bila menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kanada itu.

"Taylor membencinya (Justin). Dia berpikir Selena membuat kesalahan setiap kembali berhubungan dengannya. Justin menjadi penyebab retaknya hubungan mereka. Justin kesal dengan Taylor karena selalu berkata pada Selena, bahwa dia bisa melakukan lebih baik," ungkap sumber.

Bekas kekasih Harry Styles ini juga tidak datang ke pesta ulang tahun Selena ke-21, beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia tidak ingin bertemu dengan Justin. Taylor hanya memberikan ucapan selamat melalui Twitter.

Pihak perwakilan Taylor membantah keduanya tengah bertengkar karena Justin. Mereka masih menjalin komunikasi setiap hari dan berteman baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (15/8/2013).

"Selena dan Taylor adalah sahabat dekat yang berkomunikasi hampir setiap hari," tandas perwakilan Taylor.

0 comments:

Post a Comment