Thursday, August 15, 2013

Shinta Bachir Terbebani Isu Jadi Teman Tidur Gembong Narkoba

Shinta Bachir Terbebani Isu Jadi Teman Tidur Gembong NarkobaJAKARTA- Shinta Bachir merasa nama baiknya tercemar disebut sebagai artis yang pernah ditiduri gembong narkoba, Freddy Budiman di LP Cipinang. Shinta pun merasa terbebani dengan isu yang pertama kali dilontarkan mantan pacar Freddy, Vanny Rosyane.

"Saya ingin orang yang menyebut SB menjelaskan itu siapa sebenarnya, biar clear. Saya merasa beban, karena saya punya keluarga dan orang-orang yang bersama saya," ungkap Shinta Bachir saat konferensi pers film terbarunya Kawin Kontrak 3 di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/08/13).

Ia berharap, Vanny dapat bercerita secara jujur siapakah artis berinisial SB tersebut. Jika permasalahan ini terus bergulir, ia tak ragu-ragu untuk menuntut Vanny dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Kerugian bagi saya ya nama baik saya, kepercayaan keluarga jadi berkurang, kalau ini memang berlanjut saya ingin tuntut," tegas Shinta.

Hingga saat ini, Shinta masih menunggu klarifikasi dari Vanny. Ia tak mau namanya selalu dikait-kaitkan dengan bandar narkoba yang telah ditetapkan hukuman mati tersebut. Vanny selama ini mengaku bebas bercinta dengan Freddy di LP Cipinang. Dia juga menyebut banyak artis yang sering dipanggil Freddy untuk bercinta dengannya.

0 comments:

Post a Comment