Thursday, August 15, 2013

Tak Cocok Berbisnis, Nana Mirdad Ingin Terus Jadi Artis

Tak Cocok Berbisnis, Nana Mirdad Ingin Terus Jadi ArtisJAKARTA- Semenjak menikah, Nana Mirdad memilih menetap di Bali bersama sang suami, Andrew White. Menurut Nana, suaminya sudah tak berminat kembai berkecimpung di dunia akting.

Sebelumnya, Andrew dikenal kerap membintangi beberapa judul sinetron. Berbeda dengan suaminya, kakak dari Naysila Mirdad itu mengaku selalu merindukan kembali berakting.
 
"Andrew sekarang enggak main lagi, dia enggak ada darah seniman di keluarganya, aku domisili di Bali kayaknya darah senimannya manggil terus," ucap Nana ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Ia menuturkan, ingin terus menjalani syuting striping, aktifitas yang kerap dilakukannya sebelum menikah. Namun, dia tak merasa cocok menjalani dunia bisnis yang dirintis bersama suaminya itu. Saat ini ia tengah merintis usaha rekreasi untuk anak-anak.

"Ingin kerja terus stripping, kalau bisnis duduk di depan meja aku enggak bisa. Andrew sangat ngerti duniaku di sini, 100 persen kasih kebebasan untuk kerja di Bali atau Jakarta. Kalau jadi ibu rumah tangga enggak masalah," katanya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment