Friday, August 2, 2013

Simon Cowell Stres Hamili Istri Sahabatnya Sendiri

Simon Cowell Stres Hamili Istri Sahabatnya SendiriLOS ANGELES - Simon Cowell tidak ingin mengomentari kehamilan sosialita New York, Lauren Silverman. Pria asal Inggris ini mengaku ingin menjaga perasaan banyak orang, dan tak ingin membuat mereka semakin sedih.

Seperti diketahui, Lauren tengah mengandung anak Simon. Padahal, dia masih menjadi istri Andrew Silverman, yang juga berteman dengan juri X Factor itu.

"Maaf, sayangnya, aku harus menyimpan ini untuk sementara. Ada banyak yang aku harus jelaskan jika waktunya tepat. Aku ingin sekali cerita, tapi aku harus menghormati perasaan orang lain. Aku harus sensitif karena ada banyak perasaan yang terlibat," kata Simon.

Andrew sudah mengajukan gugatan cerai kepada Lauren di pengadilan, dan ingin mendapatkan hak asuh penuh atas anak. Dia juga menulis nama Simon sebagai penyebab hancurnya rumah tangga mereka dengan alasan perzinaan.

Simon sudah menyewa pengacara terkenal dan membantah tudingan perzinahan. Dia terlihat sangat stres saat mendapat banyak pertanyaan dari fotografer mengenai skandal tersebut.

"Beberapa implikasi atau pernyataan tehadap klien saya tentang perzinahan dan menghancurkan rumah tangga Tuan Silverman tidak hanya salah, tapi mengada-mengada," kata Martin Singer, pengacara Simon. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (2/8/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment