Thursday, February 28, 2013

Jennifer Aniston Ingin Pakai Nama Belakang Justin Theroux

Jennifer Aniston Ingin Pakai Nama Belakang Justin TherouxLOS ANGELES - Jennifer Aniston dikabarkan akan menggunakan nama belakang Justin Theroux ketika mereka resmi mengikat janji sebagai pasangan suami istri.

Keduanya akan menggelar pernikahan usai bekas istri Brad Pitt itu menyelesaikan syuting film di Connecticut, 8 Maret mendatang.

Dia sangat tergila-gila dengan Justin, dan berencana menggunakan nama belakang Theroux untuk menunjukan rasa cintanya untuk Justin kepada dunia.

"Dia berencana secara diam-diam mengubah namanya menjadi Theroux. Dia suka dengan cara mendengarnya, dan bercanda bahwa Jennifer Theroux terdengar sangat mewah. Mereka terlihat sangat cocok, seperti saling melengkapi," ungkap sumber.

Jennifer disebut tak sabar menjadi istri Justin. Dia juga merasa sangat percaya diri akan membina rumah tangga yang harmonis.

"Ada keseimbangan yang sempurna. Dia (Justin) kekanak-kanakan terhadap Jennifer ketika di Oscar, tapi secara keseluruhan ada getaran menyenangkan. Jen tergila-gila dengan Justin dan tak sabar menjadi istrinya. Jen terlihat lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya, dan mereka akan menjadi tim yang hebat," lanjutnya.

Pernikahan Jennifer dan Justin akan digelar dengan pesta sederhana. Mereka hanya mengundang keluarga dan teman terdekat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/2/2013).

"Ini akan menjadi pertemuan kecil dengan teman dekat mereka. Jen selalu merasa bersyukur atas apa yang dimiliki. Tapi sekarang hidup bisa tak menjadi lebih baik. Dan dia pantas mendapat kebahagiaan di dunia," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment