Thursday, February 28, 2013

Proses Cerai Bikin Tidur Cornelia Tak Nyenyak

Proses Cerai Bikin Tidur Cornelia Tak NyenyakJAKARTA â€" Proses perceraian memang bukan hal mudah untuk dilewati. Cornelia Agatha pun ikut merasakan hal tersebut. Bahkan, dia mengaku tidak bisa lagi tidur nyenyak.

 Sejak merasa ada yang tidak beres dengan rumah tangganya, Cornelia mengaku tidak bisa tidur nyenyak lagi. Hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Sony Lawlani.

“Masalahnya sudah terjadi dua tahun juga. Badanku sudah enggak kuat, tidurnya juga enggak nyenyak. Berapa kali sakit-sakitan. Kalau enggak sehat, enggak happy, kan anak-anak kasihan juga," kata Cornelia di Aula Galeri Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 28 Februari 2013 malam.

Meski nantinya Cornelia akan berpisah dengan Sony, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini membantah jika sang anak nantinya tidak akan merasa bahagia. Menurut Cornelia, setiap orang pasti memiliki cara untuk bahagia.

“Setiap orang punya cara mengejar kebahagiaannya sendiri-sendiri. Prinsip saya, saya akan tetap berdiri tegak meski dengan kesendirian," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment