Thursday, February 28, 2013

Kristen Stewart Acuhkan Bekas Selingkuhannya

Kristen Stewart Acuhkan Bekas SelingkuhannyaLOS ANGELES - Perselingkuhan antara Kristen Stewart dan Rupert Sanders telah menghancurkan hubungan mereka dengan pasangannya. Artis 22 tahun itu dikabarkan putus dari Robert Pattinson (Rob), sedangkan rumah tangga Rupert di ambang perceraian.

Setelah sutradara asal Inggris itu digugat cerai sang istri, Liberty Ross, Rupert berusaha kembali menghubungi Kristen melalui pesan singkat dan email.

Namun Kristen selalu mengabaikannya, dan tidak tertarik berkomunikasi dengan Rupert. Dia masih bekerja keras memerbaiki hubungan dengan Rob.

"Rupert mencari Kristen, tapi dia (Kristen) tidak ingin melakukan apapun bersamanya. Dia mengirimkan pesan beberapa kali setelah Liberty mengajukan cerai, bagaimana pun Kristen tidak merespon. Sebenarnya, dia menyesal pernah terlibat masalah dengan Rupert, karena betapa menyakitkannya hal tersebut untuk Robert, dan banyaknya kecaman yang diterima dari publik," ungkap sumber.

Setelah skandal perselingkuhannya terbongkar, hubungan Kristen dan Rob menjadi renggang. Dia sangat depresi, karena ingin kembali ke pelukan aktor asal Inggris itu.

"Kristen tidak tahu apa yang terjadi antara dirinya dan Robert saat itu, dan dia dipenuhi kebimbangan. Dia ingin semuanya kembali seperti semula, tapi itu lebih sulit dari yang dia bayangkan. Tapi untuk Rupert, kapalnya (pernikahan) telah hancur," tutupnya, seperti dilansir dari The Sun, Jumat (1/3/2013).

0 comments:

Post a Comment