Thursday, February 28, 2013

Belenggu, Kelinci Pembunuh Berdarah Dingin

Belenggu, Kelinci Pembunuh Berdarah DinginJAKARTA - Sebuah film karya sutradara ternama, Upi Avianto, kembali menyuguhkan tontonan yang akan meningkatkan adrenalin penontonnya, dengan beberapa adegan penyiksaan. Ditambah beberapa teka-teki kasus pembunuhan yang akan membuat penasaran para penonton.

Diawali dari suatu kota kecil yang dicekam ketakutan pembunuhan berantai, di mana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikan pun dilakukan, semua orang dicekam ketakutan, dan saling curiga satu sama lain.

Elang (Abimana Arysasetya) seringkali dihantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh di mana pembunuhnya menggunakan topeng kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa sosok bertopeng kelinci itu kunci dari segalanya. Bahkan, sesekali dia selalu bermimpi melihat sosok perempuan dan anak kecil yang bersimpuh darah.

Djenar (Laudya Cintya Bella), tetangga sebelah rumah Elang, selalu tampak tertekan karena masalah rumah tangganya dengan suami (Verdi Solaiman). Djenar selalu diliputi ketakutan bahaya sedang mengancam jiwa dirinya dan sang putri. Dia curiga hal itu berhubungan dengan peristiwa pembunuhan yang sebelumnya terjadi.

Kejadian-kejadian aneh yang terhubung dengan peristiwa pembuhuhan, muncul dalam hidup Elang, dan melibatkan setiap orang yang berada di sekelilingnya, termasuk seorang oma gila (Bella Esperance) yang selalu tiba-tiba muncul, dan memberinya peringatan terhadap bahaya yang mengancam nyawa elang.

Sosok perempuan pun kemudian masuk ke dalam mimpi-mimpi Elang yang membuat hatinya bergetar. Dia adalah Jingga (Imelda Therinne), seorang perempuan muda cantik yang bekerja sebagai pelacur itu langsung membius perhatian Elang. Perempuan dengan masa lalu yang kelam ini membawa Elang masuk dalam pusaran kehidupan yang lebih rumit lagi, di mana ada dendam yang terlibat di dalamnya.

Elang berusaha menguak apa yang sebenarnya terjadi, dan menyelamatkan orang-orang yang dianggapnya dalam bahaya.

Tetapi kejadiannya malah berbalik pada dirinya. Elang merasa diperalat dan ada orang-orang yang sengaja berkomplot untuk menjerumuskannya.

Film yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 28 Februari 2013 itu dipastikan akan membuat penonton terperangah dengan beberapa teka tekinya.

Lalu apa yang terjadi sebenarnya? Bisakah Elang meyakinkan dan membuktikan siapa pembunuh sebenarnya yang melibatkan sosok bertopeng kelinci?

0 comments:

Post a Comment