Thursday, February 28, 2013

"Jupe Menenangkan Diri di Luar Kota"

"Jupe Menenangkan Diri di Luar Kota"JAKARTA- Setelah dinyatakan buron oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Julia Perez atau Jupe seperti hilang ditelan bumi. Banyak yang mempertanyakan kemana pelantun "Belah Duren" itu.

Bahkan, saat Okezone menyambangi kediaman Jupe di perumahan mewah Raffles Hills, kekasih Gaston Castano itu sudah tidak ada sejak tiga bulan lalu. Begitupun dengan kediaman ibunda Jupe, Sri Wulansih yang berada di kawasan Pondok Rangon, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut penerawangan pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, saat ini Jupe tengah menenangkan diri dan bukan berada di kota Jakarta.

"Sedang menenangkan diri, yang pasti tidak sedang berada di Jakarta," kata Suhu Naga saat dihubungi wartawan, Kamis (28/2/2013).

Bahkan, Suhu Naga memprediksi, pekan depan bintang film Gending Sriwijaya itu akan segera ditemukan oleh pihak yang berwajib.

"Minggu depan Jupe sudah bisa terlihat, artinya pelariannya akan segera berakhir," ungkap Suhu Naga.

Perlu diketahui, Jupe dipanggil Kejari Jakarta Timur untuk menjalani hukuman terkait kasus pemukulan terhadap Dewi Persik (Depe) di film 'Arwah Goyang Karawang'.

0 comments:

Post a Comment