Thursday, February 28, 2013

Tampil Berdua Lagi, Maia-Dhani Rujuk?

JAKARTA - Sejak kasus perceraian, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlibat perang dingin. Tapi mereka tampil sepanggung di acara Masterpiece, belum lama ini. Keduanya pun disebut-sebut akan rujuk.

"Kalau saya sih sudah lupa masa lalu, saya sangat sudah lupa, dan saya sangat nyantai. Di panggung juga enggak grogi, enggak gimana, buat saya sudah masa lalu. Saya sudah mempunya kehidupan sendiri, san dia juga sudah punya kehidupan sendiri, saya cenderung mengganggu malah," kata Maia.

"Enggak ada canggung, enggak ada apa, kata orang grogi saya biasa saja. Meskipun saya bertemu siapa saja, itu di panggung saya, dan saya sebagai orang yang punya stage. Itu bagian dari akting," papar Dhani.

Satu panggungnya Dhani dan Maia menjadi hal langka, bahkan saat masih akur sebagai suami istri juga jarang

"Kalau berduet sama mas Dhani memang pertama kali, tapi ya sudah lah. Saya senang akhirnya bisa berduet dengan dibilang suami bukan ya, belum cerai juga sih. Saya senang bisa berduet sama bapaknya anak-anak," akunya.

Selain tampil bersama, Dhani dan Maia juga sempat mengobrol di atas panggung. Suasananya terasa akrab. Apalagi saat anak sulung mereka, Al Ghazali, didaulat naik ke atas panggung.

"Maia Apa yang membuat kamu bahagia?," tanya Dhani.

"Apa yang membuat aku bahagia, berkumpul bersama keluarga. Pertanyaannya masih keluarga enggak ya kita?," ungkapnya.

"Berkumpul bersama keluarga, keluarga yang mana? Karena perasaan enggak kumpiul sama kita,"

"Ada deh, kalau diomongin repot. Kalau kumpul sama mas Dhani enggak, kalau kumpul sama anak-anak iya ya sayang," tutup Maia.

"Anak saya juga nonton, Al juga nonton. Dia spesial nyuting pakai kamera mengabadikan ini pertama kali bapaknya muncul bersama ibunya. Dia happy banget,"

"Al mungkin yang lebih menjadikan peristiwa ini penting. Karena saya kan enggak ngasih tahu sama anak-anak kalau ada acara nyanyi sepanggung bareng bundanya. Al telefon cari saya, terus terima bilang akan tampil bareng bundamu. Begitu tahu Al langsung berangkat,"

Dalam hati kecilnya, Al juga tentu berharap ayah bundanya tidak hanya tampil dalam satu panggung, tapi juga dalam kehidupan nyata. Bisa jadi

"Itu kan panggung benaran, jadi masyarakat banyak yang berekspektasi terlalu jauh. Artinya ini tanda-tanda rujuk, menurut saya tidak perlu terlalu berekspektasi jauh. Itu panggung sandiwara. Keadaan sekarang sudah lebih baik," tandas Dhani.

0 comments:

Post a Comment