Sunday, March 3, 2013

Charlie Sheen Dewa Penyelamat Lindsay Lohan

Charlie Sheen Dewa Penyelamat Lindsay LohanLOS ANGELES - Bukan rahasia lagi kalau saat ini Lindsay Lohan sedang memiliki masalah keuangan. Dan kini, Charlie Sheen tampaknya telah menjadi dewa penyelamat bagi Lindsay Lohan (LiLo).

Meski telah beberapa kali mendapat bantuan materi dari bintang "Anger Management" itu, Charlie mengaku tak pernah memiliki hubungan, meski mengagumi LiLo.

"Aku mencintainya, aku menghormatinya, dan aku tidak pernah memakaikan cincin di jari manisnya seperti di film. Bagaimana ya, seperti sekarang, Amerika?," kata Charlie Sheen, dikutip dari TMZ, Senin (4/3/2013).

Meski tak memiliki koneksi khusus terhadap wanita berambut pirang itu, Charlie mengaku hanya ingin menjadi penyelamat bagi LiLo.

"Saya memiliki ikatan dengan Lindsay Lohan yang jelas membutuhkan mentor, apakah dia ingin sekali atau sering. Dia bisa terus bergaul dengan teman-teman di klubnya, atau meminta beberapa saran dari saya," ungkap pria yang tengah berkencan dengan bintang porno bernama Georgia Jones.

Sekadar diketahui, LiLo pernah mendapat pinjaman uang USD100 ribu (atau setara dengan Rp960 juta) dari aktor yang jadi lawan mainnya di film Scary Movie 5 itu. Uang tersebut digunakan untuk membayar utang pajaknya.

Bahkan, Charlie juga membantu LiLo membayar gaun untuk menghadiri amfAR gala, 6 Februari lalu. LiLo tampil memesona dengan gaun seksi glamor rancangan Theia.

0 comments:

Post a Comment