Sunday, March 3, 2013

Gustav Aulia Ingin Teruskan Kejayaan RCTI di PGA

Gustav Aulia Ingin Teruskan Kejayaan RCTI di PGAJAKARTA - Gustav Aulia telah masuk sebagai salah satu nominator Panasonic Gobel Awards (PGA). News anchor RCTI ini ingin meneruskan kejayaan RCTI menjadi nomor satu di Indonesia.

Memulai karier jurnalis di RCTI sejak 2005 silam, membuat dia memiliki keterikatan dengan televisi swasta pertama di Indonesia itu.

"Kalau soal Panasonic, maka Mike (panggilan Michael Tjandra) dan saya produk asli RCTI tidak dari TV lain. Maka jadinya ada keterikatan, ada keinginan untuk membuat redaksi ini berjaya, tetap menjadi nomor satu di Indonesia," ungkap Gustav ditemui Okezone di studio RCTI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria kelahiran Sumedang, 30 tahun silam tersebut mengaku setelah Putra Nababan berhasil menyabet presenter berita terbaik, pada 2012 lalu, maka dia berkewajiban meneruskan apa yang telah diraih seniornya itu.

"Ketika tongkatnya beralih ke saya, saya akan melakukan sebaik mungkin untuk membuat prestasi itu jatuh kembali ke RCTI," akunya.

Namun, dia menegaskan keinginannya meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards bukan atas nama pribadi, melainkan demi mewakili nama besar RCTI yang telah membesarkan namanya.

"Keinginan bukan sebagai pribadi, tapi keinginan dari bagian RCTI, saya harus jaga dan perjuangan," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment